Rabu, 14 Februari 2018

Posted by Intan on 17.04 with No comments
Bismillah…
Kecerdasan Finansal Anak

Day 9….
            Hari ini kak Zalfa membuat kembali celengan dari celengan yang sudah di bongkar di hari ke 7. Di tantangan kali ini saya mengambil jatah kartu jajan kak zalfa dan sebagai gantinya memberikan uang sebesar 2 ribu rupiah untuk kak Zalfa selama sehari. Saya mencoba untuk memberi kepercayaan uang jajan kepada kak Zalfa. Tetapi saya coba menanamkan bahwa kalau bisa tidak usah jajan. Karena setiap malam, kak Zalfa saya suruh untuk menabung sisa uang yang ada.
            Setau saya, biasanya godaan terbesar kak Zalfa adalah ketika teman pengajiannya jajan selepas pulang mengaji. Tantangan ini akan saya cobakan beberapa hari. Dan dilaporkan di hari ke 10.
 



Besok lagi ya….



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com