Minggu, 29 Oktober 2017

Posted by Intan on 18.18 with No comments
Memulai START Game Level 5

Setelah cukup lama cuti caturwulan, game di mulai kembali. Di Game level 5 ini fokus kepada Iqro! alias Bacalah! Berhubung saya sudah menjadi seorang ibu dari 2 anak, maka yang dilakukan di level 5 ini adalah : Jadilah ibu teladan, membacalah bersama anak (sesuai dengan tahapan usia anak).
serta menokumentasikan kegiatan membaca anda.

Langkah awal, saya membuat pohon literasi terlebih dahulu bersama Zalfa dan Dhifa. Ayah mah dilaporkan via WA saja ya. Yah, berhubung LDR an masih tetap berlanjut...kau di sana, kami di sini...

Lanjut ah,


Kakak dan dedek cukup mengelem pohon serta mewarnai, sedangkan Bunda bagian menggunting pohonnya. Sebenarnya kakak cukup bisa diandalkan untuk menggunting pola pohon, tetapi, karena kondisi gunting yang kurang tajam serta keterbatasan sampul coklatnya, jadilah Bunda yang menggunting saja.

Dan Taraaaa....
Jadilah pohon literasi by Zalfa, Dhifa dan Bunda...

Dilanjutkan langsung membaca satu buah buku yang kakak sukai...kakak memilih buku "My First Al Qur'an Word (edisi binatang). Kakak dan Dedek cukup excited dengan buku tersebut. Terutama Kakak. Kakak cukup bisa melafalkan huruf arab yang ada di buku tersebut.




Bunda Sayang
Ibu Profesional
IIP
For Things To Change, I Must Change First

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com