Rabu, 01 November 2017

Posted by Intan on 00.38 with No comments
Setelah tadi malam pergi ke pasar malam, Kakak dan Dedek tidak sempat membuka-buka buku yang dibeli nya. Karena saya juga sudah sounding untuk segera ganti baju , cuci tangan dan kaki lalu tidur. Lagipula Kakak dan Dedek lebih excited ngotak-ngatik mainan nya. Sampai lupa dengan buku yang di belinya.

Bangun tadi pagi pukul 04.30, tiba-tiba kakak langsung menagih buku nya...Padahal tadi pagi saya sedang beberes siap - siap ke sekolah. "Bun, tolong ambilin buku yang tadi malam beli"...Tak ayal karena kakak berbicara cukup keras, Dedek menjadi bangun...Jadilah mereka berdua sudah bangun pagi-pagi. Lebih cepat 45 menitan. Biasanya jam 5.15 baru bangun.

Alhamdulillah saya sudah beres memakai baju dan Subuh-an, langsung saya bacakan buku seri hewan yang dibeli tadi malam...


Nyeees...seneng kalau mereka akur begini...Karena mereka obat ku dikala kangen sama Ayahnya yang nun jauh di Jepang ...Haha, jadi curcol....

Komen kakak tentang buku tersebut, Waaah...Jerapah ternyata hewan tertinggi di dunia ya Bun...Wah...Kakak hebat, sudah bisa mengingat hal penting dari buku yang saya bacakan.

Alhamdulillah

Pohon literasi kakak per 7 hari ini


Bunda Sayang
Ibu Profesional
IIP
For Things To Change, I Must Change First

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com