Minggu, 29 Oktober 2017

Posted by Intan on 19.04 with No comments
Sore ini, saat Dedek sedang "dipinjam" oleh mama nenek, saya mencoba mengajak kakak Zalfa kembali merimbunkan pohon literasi buatannya. Kalau hanya berdua, saya bisa lebih banyak mengeksplore kemampuan kakak membaca sekaligus menceritakan kembali buku yang saya bacakan.

Buku yang saya bacakan berjudul "Aku bisa menggosok gigi sendiri", Saya bercerita sambil berdramatisasi sedikit, hehe...Sekalian menegaskan kembali ke Kak Zalfa tentang pentingnya menggosok gigi. Kak Zalfa sangat tertarik saat saya membacakan buku tersebut.

Ada pertanyaan yang langsung kakak ajukan saat saya selesai membaca bukunya. "Bunda, berarti kakak harus selalu gosok gigi ya agar tidak sakit gigi seperti Latief"..."Iya kak, harus rajin gosok giginya".  "Jangan seperti Arif ya Bun, yang malas gosok gigi"...

Mmm...kak Zalfa sudah hapal nama tokoh pada buku tersebut. Yup target saya adalah kakak bisa menyebutkan nama tokoh yang ada di buku tersebut.




Bunda Sayang
Ibu Profesional
IIP
For Things To Change, I Must Change First

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com