Minggu, 03 Desember 2017

Posted by Intan on 19.23 with No comments
Hari ke-9 ....

"Kuku - kuku ku"

Hari ke - 9 kali ini saya mensounding kakak untuk menggunting kuku kakinya...Kakak selalu kesulitan saat memotong kuku kakinya. Saya belikan gunting kuku baru.

Kakak dengan senang hati mencoba dan terus mencoba...Sambil menghitung jari - jari yang sudah dipotong kuku nya. Sekalian saja saya menstimulasi kakak untuk menghitung potongan kuku nya. Sembari saya menyuruh membandingkan mana potongan kuku yang besar, mana potongan kuku yang lebih kecil.  Kakak sudah mahir membandingkan mana yang lebih besar dan mana yang lebih kecil. Ketika sudah sampai di jempol, potongan kuku kakak terlihat kotor sekali. Kemudian, sambil saya ceritakan juga tentang konsep bahwa "Kebersihan sebagian dari Iman"...Intinya bahwa sebagai seorang muslim, harus menjaga kebersihan. Baik kebersihan badan maupun pakaian.







IIP
KuliahBunsay
ILoveMath
MathAroundUs

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com