Minggu, 05 November 2017

Posted by Intan on 16.46 with No comments

Day 10....

Di hari ke 10 ini gantian saya yang membaca buku...Sebenarnya dari kemarin-kemarin mencoba menuntaskan buku ini, tetapi baru selesai di hari ke 10, jadi baru bisa laporan, hehehe...



Buku ini saya beli sudah 3 minggu yang lalu, tetapi baru tersentuh, ketika gemes level 5 ini dimulai. Berhubung di ranah publik saya juga bertugas sebagai guru SD, maka buku ini saya segaja untuk saya masukkan ke daftar buku wajib yang saya baca. Isi nya "mencerahkan" saya yang selama ini mengajar matematika dengan cara yang runtut dan menyeluruh.  Satu hal yang pailing penting adalah "ajarkan matematika mulai dari yang siswa suka".

Bunda Sayang
Ibu Profesional
IIP
For Things To Change, I Must Change First

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com