Minggu, 29 Oktober 2017

Posted by Intan on 18.50 with No comments
Hari ke 2 - Game Level 5

Hari kedua ini saya lakukan kemarin, mumpung masih libur mengajar. Kakak masih tetap saya semangati untuk terus membaca. Dan hari ini masih saya bebaskan untuk memilih buku yang ingin di bacanya. Tentunya bersama-sama Dedek Dhifa saya bacakan.

Agak-agak ada drama rebutan buku, karena buku yang dipipih kakak adalah kesukaan dedek juga. Tetapi akhirnya akur juga sambil saya bacakan. Judul bukunya ABC. Lumayan tipis, hanya beberapa halaman saja. Menceritakan tokoh fiktif yang bernama Kitty yang kehilangan balonnya (terbang) kemudian menemukan balon tersebut di beberapa tempat.

Di tempat yang ada tersebut dipaparkan nama - nama benda yang ada mulai dari huruf A sampai huruf Z. Kakak sudah lumayan tau dan hapal huruf - huruf tersebut karena disertai gambar yang biasa kakak temui. Dedek pun cukup senang dibacakan buku tersebut.




Dan...waktunya menempel daun, ups sekarang buah apel deh.





Bunda Sayang
Ibu Profesional
IIP
For Things To Change, I Must Change First

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com